Wajib pajak menghitung sendiri pajak yang terutang. Wajib pajak memperhitungkan sendiri pajak yang terutang 3. Wajib pajak membayar sendiri jumlah pajak terutang 4. Wajib pajak melaporkan sendiri jumlah pajak terutang 5. Wajib pajak mempertanggungjawabkan pajak yang terutang. pernyataan tersebut, merupakan sistem pajak? – Hack.ac.id

Wajib pajak menghitung sendiri pajak yang terutang. Wajib pajak memperhitungkan sendiri pajak yang terutang 3. Wajib pajak membayar sendiri jumlah pajak terutang 4. Wajib pajak melaporkan sendiri jumlah pajak terutang 5. Wajib pajak mempertanggungjawabkan pajak yang terutang. pernyataan tersebut, merupakan sistem pajak?

  1. with assessment system
  2. self holding system
  3. witholding system
  4. official assessment system
  5. self assessment system

Jawaban: E. self assessment system.

Dilansir dari Ensiklopedia, wajib pajak menghitung sendiri pajak yang terutang. wajib pajak memperhitungkan sendiri pajak yang terutang 3. wajib pajak membayar sendiri jumlah pajak terutang 4. wajib pajak melaporkan sendiri jumlah pajak terutang 5. wajib pajak mempertanggungjawabkan pajak yang terutang. pernyataan tersebut, merupakan sistem pajak self assessment system.

Itulah tadi jawaban dari pertanyaan tersebut.
Semoga membantumu dalam mengerjakan soal-soal.

Itulah tadi jawaban dari Wajib pajak menghitung sendiri pajak yang terutang. Wajib pajak memperhitungkan sendiri pajak yang terutang 3. Wajib pajak membayar sendiri jumlah pajak terutang 4. Wajib pajak melaporkan sendiri jumlah pajak terutang 5. Wajib pajak mempertanggungjawabkan pajak yang terutang. pernyataan tersebut, merupakan sistem pajak?, semoga membantu.

Kemudian, Buk Guru sangat menyarankan siswa sekalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Memberikan penghargaan atas prestasi yang telah dicapai oleh salah satu teman di sekolah menunjukkan adanya pelaksanaan nilai? dengan penjelasan jawaban dan pembahasan yang lengkap.

You May Also Like

About the Author: Hack Adm