Perhatikan langkah membuat perangkap nyamuk sederhana berikut! 1. Campur gula merah dengan air panas, biarkan hingga dingin dan kemudian tuangkan di separuh bagian potongan bawah botol. 2. Bungkus botol dengan sesuatu yang berwarna hitam, kecuali bagian atas, dan letakkan di beberapa sudut rumah Anda. 3. Potong botol plastik di tengah. Simpan bagian atas botol. 4. Pasang potongan botol bagian atas dengan posisi terbalik seperti corong. 5. Tambahkan ragi dan tidak perlu diaduk. Ini akan menghasilkan karbondioksida. Langkah-langkah di atas akan menjadi langkah yang tepat jika diurutkan menjadi? – Hack.ac.id

Perhatikan langkah membuat perangkap nyamuk sederhana berikut! 1. Campur gula merah dengan air panas, biarkan hingga dingin dan kemudian tuangkan di separuh bagian potongan bawah botol. 2. Bungkus botol dengan sesuatu yang berwarna hitam, kecuali bagian atas, dan letakkan di beberapa sudut rumah Anda. 3. Potong botol plastik di tengah. Simpan bagian atas botol. 4. Pasang potongan botol bagian atas dengan posisi terbalik seperti corong. 5. Tambahkan ragi dan tidak perlu diaduk. Ini akan menghasilkan karbondioksida. Langkah-langkah di atas akan menjadi langkah yang tepat jika diurutkan menjadi?

  1. (3) (2) (1) (5) (4)
  2. (1) (3) (4) (5) (2)
  3. (3) (1) (5) (4) (2)
  4. (1) (5) (3) (2) (4)
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. (3) (2) (1) (5) (4).

Dilansir dari Ensiklopedia, perhatikan langkah membuat perangkap nyamuk sederhana berikut! 1. campur gula merah dengan air panas, biarkan hingga dingin dan kemudian tuangkan di separuh bagian potongan bawah botol. 2. bungkus botol dengan sesuatu yang berwarna hitam, kecuali bagian atas, dan letakkan di beberapa sudut rumah anda. 3. potong botol plastik di tengah. simpan bagian atas botol. 4. pasang potongan botol bagian atas dengan posisi terbalik seperti corong. 5. tambahkan ragi dan tidak perlu diaduk. ini akan menghasilkan karbondioksida. langkah-langkah di atas akan menjadi langkah yang tepat jika diurutkan menjadi (3) (2) (1) (5) (4).

Itulah tadi jawaban dari pertanyaan tersebut.
Semoga membantumu dalam mengerjakan soal-soal.

Itulah tadi jawaban dari Perhatikan langkah membuat perangkap nyamuk sederhana berikut! 1. Campur gula merah dengan air panas, biarkan hingga dingin dan kemudian tuangkan di separuh bagian potongan bawah botol. 2. Bungkus botol dengan sesuatu yang berwarna hitam, kecuali bagian atas, dan letakkan di beberapa sudut rumah Anda. 3. Potong botol plastik di tengah. Simpan bagian atas botol. 4. Pasang potongan botol bagian atas dengan posisi terbalik seperti corong. 5. Tambahkan ragi dan tidak perlu diaduk. Ini akan menghasilkan karbondioksida. Langkah-langkah di atas akan menjadi langkah yang tepat jika diurutkan menjadi?, semoga membantu.

Kemudian, Buk Guru sangat menyarankan siswa sekalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu parotitis adalah gangguan sistem pencernaan yang disebabkan dengan penjelasan jawaban dan pembahasan yang lengkap.

You May Also Like

About the Author: Hack Adm