Pak Yahya pulang dari luar negeri, ketika bulan puasa karena sangat rindu kepada istri, akhirnya melakukan hubungan suami istri di siang hari di bulan Ramadhan. Maka pak Yahya terkena kafarat puasa sebanyak? – Hack.ac.id

Pak Yahya pulang dari luar negeri, ketika bulan puasa karena sangat rindu kepada istri, akhirnya melakukan hubungan suami istri di siang hari di bulan Ramadhan. Maka pak Yahya terkena kafarat puasa sebanyak?

  1. 10 hari
  2. 1 minggu
  3. 1 bulan
  4. 3 Bulan
  5. 2 bulan berturut-turut

Jawaban: E. 2 bulan berturut-turut.

Dilansir dari Ensiklopedia, pak yahya pulang dari luar negeri, ketika bulan puasa karena sangat rindu kepada istri, akhirnya melakukan hubungan suami istri di siang hari di bulan ramadhan. maka pak yahya terkena kafarat puasa sebanyak 2 bulan berturut-turut.

Itulah tadi jawaban dari pertanyaan tersebut.
Semoga membantumu dalam mengerjakan soal-soal.

Itulah tadi jawaban dari Pak Yahya pulang dari luar negeri, ketika bulan puasa karena sangat rindu kepada istri, akhirnya melakukan hubungan suami istri di siang hari di bulan Ramadhan. Maka pak Yahya terkena kafarat puasa sebanyak?, semoga membantu.

Kemudian, Buk Guru sangat menyarankan siswa sekalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Apabila menghadapi masalah hukum, maka kita dapat meminta bantuan kepada? dengan penjelasan jawaban dan pembahasan yang lengkap.

You May Also Like

About the Author: Hack Adm