Mrs. Aida: “ Can you help me to bring my books?”Hesty: “…”? – Hack.ac.id

11 April 2022 oleh Buk Guru

Mrs. Aida: “ Can you help me to bring my books?”Hesty: “…”?

  1. I don’t understand
  2. What is your name?
  3. Yes, I can
  4. No, I can
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. Yes, I can.

Dilansir dari Ensiklopedia, mrs. aida: “ can you help me to bring my books”hesty: “…” yes, i can.

Itulah tadi jawaban dari pertanyaan tersebut.
Semoga membantumu dalam mengerjakan soal-soal.

Kategori Tanya Jawab Navigasi Tulisan

  • Ketika ibu sakit keras, ayah membawa ke rumah sakit. Dokter memeriksa dan memberi resep untuk membeli obat di apotik. Ayah segera berangkat karena ingin ibu cepat sembuh. Penulisan ejaan kata yang bercetak miring pada paragraf tersebut adalah?
  • Perhatikan data berikut!Laporan yang sesuai dengan data tersebut adalah?
  • HARI IKRAR GERAKAN PRAMUKA?
  • Perhatikan Petunjuk Membuat Teh berikut! 1) Masukkan kedalam gelas!2) Ambil satu kantong teh!3) Tambahkan gula secukupnya!4) Seduh teh dengan air panas dan aduk!Urutan petunjuk membuat teh yang tepat adalah?
  • Rupanya serigala amat kelaparan, karena tidak ada seorang pun yang mau memberi makan untuknya. Serigala menjadi sangat marah kepada seluruh penduduk di desa dan kepada binatang-binatang lainnya.Suatu hari, serigala menyusuri desa terpencil. Dia melihat ke kanan dan ke kiri, berharap ada binatang yang bisa dimakan. Tak lama kemudian, serigala melihat banyak domba sedang beristirahat di kandang. Dia pun mendekati kandang domba itu. “Mbeek. Mbeek. Mbeek. ” teriak semua domba di dalam kandang.Si Gembala segera menghampiri domba-dombanya itu. Melihat kedatangan Gembala, serigala bergegas meninggalkan kandang domba tersebut. Serigala merasa kesal karena tidak bisa memangsa domba-domba itu.Keesokan harinya, saat serigala berjalan menyusuri desa, dia menemukan kulit domba yang tergeletak di tepi jalan. Serigala pun mendapat ide. Ia segera mengambil kulit domba itu dan memakainya. Ya! Ia akan menyamar menjadi domba. “Kali ini, aku bisa menyusup masuk ke kandang domba itu dan menyantap mereka satu per satu,” ujarnya di dalam hati.Serigala bergegas kembali ke kandang domba. Pada hari pertama, dia memakan domba-domba kecil milik si Gembala dengan mudah. Si Gembala belum menyadari bahwa ada serigala berkulit domba yang masuk ke kandangnya.Suatu ketika, si Gembala menghitung domba-dombanya. Dia terkejut saat mengetahui dombanya telah berkurang. “Wah, ke mana perginya domba-dombaku ini? Padahal aku selalu mengawasi domba-domba ini setiap hari,” ucapnya di dalam hati.Keesokan maLamnya, si Gembala sengaja bersembunyi di balik semak-semak. Tiba-tiba, serigala berkulit domba datang dan langsung menyantap domba-domba kecil lagi.Betapa marahnya si Gembala ketika menyaksikan kejadian tersebut. Ternyata selama ini yang memakan domba miliknya adalah seekor serigala yang memakai kulit domba. Si Gembala pun segera menangkap serigala dan menghukumnya. Amanat yang ada dalam cerita diatas adalah?
  • Perhatikan gambar berikut ini!Gambar di bawah ini merupakan contoh dari alur kerja animasi tahap?
  • Contoh penerapan norma kesopanan dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara adalah, kecuali?
  • Pada kesempatan kali ini, atas nama sekolah, saya mengucapkan selamat kepada ananda Fadila yang telah berhasil menjadi juara Olimpiade Matematika Tingkat Nasional. Saya berharap ananda Fadila tetap rendah hati dan semangat meraih cita-cita. Mudah-mudahan, prestasi dari ananda Fadila ini akan terus berlanjut dan dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswa lain untuk berprestasi dan membanggakan orang tua. Isi kutipan pidato tersebut adalah?
  • Berikut merupakan urutan daur hidup kupu-kupu adalah?
  • Di bawah ini kewajiban utama yang harus dilaksanakan oleh seorang pelajar adalah?

You May Also Like

About the Author: Hack Adm