Memperkenalkan PPIU Life Insurance, Danamon-Manulife membantu nasabah mencapai kebebasan finansial – Hack.AC.ID

whatsapp-image-2023-03-30-at-15-52-44-1515695-7667164-jpeg

Hack.AC.ID, BANDUNG – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan Manulife Indonesia terus menantang kebutuhan perlindungan asuransi keluarga Indonesia. Baru-baru ini, kerjasama ini meluncurkan produk terbarunya, Protection Prima Investa Utama (PPIU).

Produk PPIU Danamon-Manulife akan memberikan perlindungan jiwa dan membantu nasabah mencapai kebebasan finansial sesuai dengan tujuan finansial mereka. Nasabah akan mendapatkan perlindungan jangka panjang hingga usia 99 tahun dan perlindungan jiwa dengan manfaat sebesar tujuh kali premi dasar tahunan.

Solusi ini ditujukan bagi nasabah dengan tambahan manfaat kematian karena kecelakaan dan sekaligus investasi yang optimal.

Deputy CEO PT Bank Danamon Indonesia Tbk Hafid Hadeli mengatakan, kliennya bersama Manulife Indonesia terus menawarkan produk dan layanan yang inovatif kepada nasabah. Peluncuran Proteksi Prima Investa Utama semakin memperkuat kerjasama dengan Manulife dan melengkapi produk bancassurance yang sudah ada.

Sejalan dengan komitmen danamon untuk selalu memberikan solusi keuangan terbaik agar nasabah dapat mengontrol kebutuhan dan tujuan keuangannya. Kerjasama ini mencerminkan komitmen bersama antara Danamon dan Manulife dalam melayani kebutuhan produk asuransi, termasuk asuransi jiwa. Kami berharap asuransi jiwa ini dapat memenuhi kebutuhan finansial nasabah di masa mendatang,” kata Hafid Hadeli dalam keterangannya, Kamis (30/03/2023).

Kemitraan Danamon dan Manulife Indonesia telah memasuki tahun ke-12 dan telah melindungi lebih dari 400.000 nasabah di Indonesia. Kemitraan ini memungkinkan kedua lembaga keuangan untuk lebih mengembangkan dan memperkenalkan inovasi produk berdasarkan kebutuhan nasabah.

“Kami menyadari bahwa setiap individu menginginkan kebebasan finansial sesuai tahapan hidupnya. Oleh karena itu, bersama Danamon, kami memperkenalkan PPIU yang dilengkapi dengan berbagai manfaat, seperti perlindungan maksimal dan investasi optimal, untuk mempercepat pencapaian tujuan finansial nasabah dan meningkatkan taraf hidup mereka,” kata Ryan Charland, Presiden dan CEO Manulife. Indonesia.

PPIU merupakan produk single link pertama yang dikeluarkan oleh Manulife-Danamon di bawah peraturan PAYDI yang baru. Produk ini mencerminkan komitmen kedua lembaga keuangan tersebut untuk mengimplementasikan SEOJK PAYDI no. 5 Tahun 2022 yang memberikan perlindungan lebih kepada nasabah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Proteksi Prima Investa Utama (PPIU), hubungi financial specialist Manulife Indonesia cabang Danamon di kota Anda atau kunjungi www.danamon.co.id.

(rls)

Kumpulan Artikel Tips & trik gaya hidup

Tips & trik Lifehack
tips
tips agar cepat hamil
tips diet
tips diet sehat
tips menurunkan berat badan
tips cepat hamil
tips menambah berat badan
tips agar bayi cepat gemuk dalam 1 minggu
tips agar cepat melahirkan di usia kandungan 38 minggu
tips menulis kreatif
tips menabung
tips gemukin badan
tips agar melahirkan normal lancar dan tidak sakit
tips mengecilkan perut
tips sukses pubertas
tips diet cepat
tips menurunkan tekanan darah tinggi
poster tips sukses pubertas
tips diet pemula
tips hidup sehat
tips move on
tips agar cepat tidur
tips awet muda
tips menaikkan berat badan
tips belajar efektif
tips and tricks
tips mengatasi badan lemas
tips menabung harian
tips interview kerja
prediksi tips parlay 100 win
tips tinggi
tips tidur cepat
tips agar cepat haid
tips agar cepat kontraksi asli
tips kesehatan
tips menabung 1 juta per bulan
tips menghilangkan jerawat
tips belajar bahasa inggris
tips ibu hamil 9 bulan agar persalinan lancar
tips gamis untuk orang gemuk
tips agar miss v tidak kering saat berhubungan
tips kepala sering pusing
tips gemuk
tips cepat hamil setelah haid selesai
tips kurus
tips untuk memanjakan diri
tips tinggi badan
tunjukkan tips tidur
tips cepat tidur
tips agar tidak mabuk perjalanan

You May Also Like

About the Author: Hack Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *