Dalam Revolusi Industri, ada beberapa tahapan perkembangan industri, yaitu Domestic System, Manufacture, dan Factory System. Dibawah ini manakah yang merupakan ciri dari tahapan industri manufaktur? – Hack.ac.id

Dalam Revolusi Industri, ada beberapa tahapan perkembangan industri, yaitu Domestic System, Manufacture, dan Factory System. Dibawah ini manakah yang merupakan ciri dari tahapan industri manufaktur?

  1. Pekerja bekerja di rumah masing-masing dan memiliki alatnya masing-masing
  2. Tempat produksi mulai didirikan di belakang rumah majikan
  3. Produksi sudah mulai banyak menggunakan mesin
  4. Para pekerja sudah mencapai ratusan
  5. Barang-barang yang diproduksi massal siap dijual

Jawaban: B. Tempat produksi mulai didirikan di belakang rumah majikan.

Dilansir dari Ensiklopedia, dalam revolusi industri, ada beberapa tahapan perkembangan industri, yaitu domestic system, manufacture, dan factory system. dibawah ini manakah yang merupakan ciri dari tahapan industri manufaktur tempat produksi mulai didirikan di belakang rumah majikan.

Itulah tadi jawaban dari pertanyaan tersebut.
Semoga membantumu dalam mengerjakan soal-soal.

Itulah tadi jawaban dari Dalam Revolusi Industri, ada beberapa tahapan perkembangan industri, yaitu Domestic System, Manufacture, dan Factory System. Dibawah ini manakah yang merupakan ciri dari tahapan industri manufaktur?, semoga membantu.

Kemudian, Buk Guru sangat menyarankan siswa sekalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu permainan bola voli mini dimainkan oleh dengan penjelasan jawaban dan pembahasan yang lengkap.

You May Also Like

About the Author: Hack Adm