Dalam berkarya seni patung untuk mendapatkan hasil yang baik diperlukan unsur-unsur pendukung bentuk yang sering disebut unsur-unsur rupa (visual). Secara garis besar unsur-unsur (visual) yang dikembangkan dalam berkarya adalah sebagai berikut? – Hack.ac.id

Dalam berkarya seni patung untuk mendapatkan hasil yang baik diperlukan unsur-unsur pendukung bentuk yang sering disebut unsur-unsur rupa (visual). Secara garis besar unsur-unsur (visual) yang dikembangkan dalam berkarya adalah sebagai berikut?

  1. garis, warna, tekstur, raut, bentuk, ruang, volume dan gelap-terang
  2. bunyi, nada, irama, melodi, birama, harmoni dan tekstur
  3. cahaya, objek/subjek, cahaya yang dipantulkan objek/subjek, dan kamera.
  4. wiraga, wirama, wirasa, tata ruang, pencahayaan, kostum, dan iringan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. garis, warna, tekstur, raut, bentuk, ruang, volume dan gelap-terang.

Dilansir dari Ensiklopedia, dalam berkarya seni patung untuk mendapatkan hasil yang baik diperlukan unsur-unsur pendukung bentuk yang sering disebut unsur-unsur rupa (visual). secara garis besar unsur-unsur (visual) yang dikembangkan dalam berkarya adalah sebagai berikut garis, warna, tekstur, raut, bentuk, ruang, volume dan gelap-terang.

Itulah tadi jawaban dari pertanyaan tersebut.
Semoga membantumu dalam mengerjakan soal-soal.

Itulah tadi jawaban dari Dalam berkarya seni patung untuk mendapatkan hasil yang baik diperlukan unsur-unsur pendukung bentuk yang sering disebut unsur-unsur rupa (visual). Secara garis besar unsur-unsur (visual) yang dikembangkan dalam berkarya adalah sebagai berikut?, semoga membantu.

Kemudian, Buk Guru sangat menyarankan siswa sekalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu rakyat pribumi mengartikan cultuur stelsel dengan sebutan tanam paksa karena dengan penjelasan jawaban dan pembahasan yang lengkap.

You May Also Like

About the Author: Hack Adm