BRI menawarkan layanan penukaran uang di 391 cabang selama bulan Ramadan – Hack.AC.ID

bri-8-1586314-3195043-jpg

Hack.AC.ID, JAKARTA- Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Bank Indonesia menyediakan uang layak edar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah referensi kegiatan Bank Indonesia Semarak Ramadhan dan Berkah Hari Raya Idul Fitri (SERAMBI) 2023.

Terkait dengan kegiatan tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI turut mendukung kegiatan ini dengan menjadi jendela bagi masyarakat yang ingin melakukan penukaran uang. BRI membuka 391 kantor cabang di seluruh Indonesia dari 27 Maret hingga 20 April 2023 untuk menyediakan layanan tersebut.

Dari jumlah tersebut, khususnya di wilayah Jabodetabek, masyarakat dapat melakukan penukaran di 20 cabang antara lain Bogor Dewi Sartika, BSD, Cikampek, Jakarta Cut Mutiah, Bekasi, Depok, Jatinegara, Jakarta Kota, Kalideres, Kalimalang, Karawang, Kramat Jati, Kebayoran Baru , Pasar Minggu, Rawamangun, Tanah Abang, Tangerang Ahmad Yani, Tanjung Priok, veteran dan cabang khusus.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan layanan ini dapat digunakan oleh seluruh nasabah BRI di Indonesia tergantung jumlah uang yang ditukarkan. “Masyarakat dapat menukarkan uang mulai 27 Maret hingga 20 April 2023 dengan kurs maksimal Rp 3,8 juta per orang,” kata Andrijanto.

Tidak hanya di cabang, BRI juga akan menyediakan layanan penukaran uang melalui kas keliling terintegrasi di Masjid Hasyim Asy’ari Jakarta Barat mulai 3 hingga 14 April 2023. Selain itu, BRI juga akan memanjakan pengguna jalan dengan menyediakan penukaran uang melalui kas keliling dan mobil di ATM tempat beristirahat Km 57 Jakarta-Cikampek periode 15-19-4-2023.

Di sisi lain, BRI tetap berkomitmen memberikan manfaat yang lebih luas dan merata. Layanan penukaran uang juga direncanakan untuk masyarakat Kepulauan Seribu melalui Teras Kapal “Bahtera Seva I” oleh BRI mulai tahun ini.

“BRI berkomitmen memberikan layanan perbankan terbaik kepada masyarakat di momen Ramadhan dan Lebaran 2023. Secara nasional, BRI memiliki lebih dari 250.000 jaringan saluran elektronik berupa perangkat ATM, CRM dan CDM yang dapat digunakan masyarakat untuk bertransaksi,” lanjutnya.

BRI memastikan kemudahan masyarakat dalam bertransaksi dengan menggunakan fasilitas yang tersedia, antara lain dengan adanya agen BRILink yang jumlahnya mencapai 627 ribu di seluruh tanah air. Masyarakat tetap dapat menikmati layanan perbankan BRI dari manapun melalui Aplikasi hebat BRImo yang saat ini memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat dalam bertransaksi.

Kumpulan Artikel Tips & trik gaya hidup

Tips & trik Lifehack
tips
tips agar cepat hamil
tips diet
tips diet sehat
tips menurunkan berat badan
tips cepat hamil
tips menambah berat badan
tips agar bayi cepat gemuk dalam 1 minggu
tips agar cepat melahirkan di usia kandungan 38 minggu
tips menulis kreatif
tips menabung
tips gemukin badan
tips agar melahirkan normal lancar dan tidak sakit
tips mengecilkan perut
tips sukses pubertas
tips diet cepat
tips menurunkan tekanan darah tinggi
poster tips sukses pubertas
tips diet pemula
tips hidup sehat
tips move on
tips agar cepat tidur
tips awet muda
tips menaikkan berat badan
tips belajar efektif
tips and tricks
tips mengatasi badan lemas
tips menabung harian
tips interview kerja
prediksi tips parlay 100 win
tips tinggi
tips tidur cepat
tips agar cepat haid
tips agar cepat kontraksi asli
tips kesehatan
tips menabung 1 juta per bulan
tips menghilangkan jerawat
tips belajar bahasa inggris
tips ibu hamil 9 bulan agar persalinan lancar
tips gamis untuk orang gemuk
tips agar miss v tidak kering saat berhubungan
tips kepala sering pusing
tips gemuk
tips cepat hamil setelah haid selesai
tips kurus
tips untuk memanjakan diri
tips tinggi badan
tunjukkan tips tidur
tips cepat tidur
tips agar tidak mabuk perjalanan

You May Also Like

About the Author: Hack Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *