Ada wisata pantai yang sangat unik dan sangat jarang dimiliki oleh pantai manapun yaitu Pantai Teluk Kiluan, Lampung Selatan. Keunikannya karena pengunjung dapat melihat lumba-lumba di sana. Namun akses untuk melihat lumba-lumba harus menggunakan perahu yang dapat disewa dengan membayar biaya sewa yang tak terlalu mahal jika dibandingkan dengan pengalaman yang didapat. di Pantai Teluk Kiluan pengunjung dapat bersantai dan menikmati hamparan pasir pantai yang putih serta menikmati wara laut yang biru jernih. Arti kata akses pada paragraf tersebut adalah? – Hack.ac.id

Ada wisata pantai yang sangat unik dan sangat jarang dimiliki oleh pantai manapun yaitu Pantai Teluk Kiluan, Lampung Selatan. Keunikannya karena pengunjung dapat melihat lumba-lumba di sana. Namun akses untuk melihat lumba-lumba harus menggunakan perahu yang dapat disewa dengan membayar biaya sewa yang tak terlalu mahal jika dibandingkan dengan pengalaman yang didapat. di Pantai Teluk Kiluan pengunjung dapat bersantai dan menikmati hamparan pasir pantai yang putih serta menikmati wara laut yang biru jernih. Arti kata akses pada paragraf tersebut adalah?

  1. jalan buntu
  2. jalan keluar
  3. jalan masuk
  4. jalan masalah
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. jalan masuk.

Dilansir dari Ensiklopedia, ada wisata pantai yang sangat unik dan sangat jarang dimiliki oleh pantai manapun yaitu pantai teluk kiluan, lampung selatan. keunikannya karena pengunjung dapat melihat lumba-lumba di sana. namun akses untuk melihat lumba-lumba harus menggunakan perahu yang dapat disewa dengan membayar biaya sewa yang tak terlalu mahal jika dibandingkan dengan pengalaman yang didapat. di pantai teluk kiluan pengunjung dapat bersantai dan menikmati hamparan pasir pantai yang putih serta menikmati wara laut yang biru jernih. arti kata akses pada paragraf tersebut adalah jalan masuk.

Itulah tadi jawaban dari pertanyaan tersebut.
Semoga membantumu dalam mengerjakan soal-soal.

Itulah tadi jawaban dari Ada wisata pantai yang sangat unik dan sangat jarang dimiliki oleh pantai manapun yaitu Pantai Teluk Kiluan, Lampung Selatan. Keunikannya karena pengunjung dapat melihat lumba-lumba di sana. Namun akses untuk melihat lumba-lumba harus menggunakan perahu yang dapat disewa dengan membayar biaya sewa yang tak terlalu mahal jika dibandingkan dengan pengalaman yang didapat. di Pantai Teluk Kiluan pengunjung dapat bersantai dan menikmati hamparan pasir pantai yang putih serta menikmati wara laut yang biru jernih. Arti kata akses pada paragraf tersebut adalah?, semoga membantu.

Kemudian, Buk Guru sangat menyarankan siswa sekalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu mengapa kita harus berbakti kepada kedua orang tua dengan penjelasan jawaban dan pembahasan yang lengkap.

You May Also Like

About the Author: Hack Adm