1) Alat negara yang berperan sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban, penegak hukum, pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.2) melaksanakan penyelidikan dan penyidikan dalam prosedur peradilan.Alat kelengkapan peradilan yang dimaksud berdasarkan ciri-ciri di atas adalah? – Hack.ac.id

1) Alat negara yang berperan sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban, penegak hukum, pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.2) melaksanakan penyelidikan dan penyidikan dalam prosedur peradilan.Alat kelengkapan peradilan yang dimaksud berdasarkan ciri-ciri di atas adalah?

  1. Jaksa
  2. Hakim
  3. Polisi
  4. Pengacara
  5. Advokat

Jawaban: C. Polisi.

Dilansir dari Ensiklopedia, 1) alat negara yang berperan sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban, penegak hukum, pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.2) melaksanakan penyelidikan dan penyidikan dalam prosedur peradilan.alat kelengkapan peradilan yang dimaksud berdasarkan ciri-ciri di atas adalah polisi.

Itulah tadi jawaban dari pertanyaan tersebut.
Semoga membantumu dalam mengerjakan soal-soal.

Itulah tadi jawaban dari 1) Alat negara yang berperan sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban, penegak hukum, pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.2) melaksanakan penyelidikan dan penyidikan dalam prosedur peradilan.Alat kelengkapan peradilan yang dimaksud berdasarkan ciri-ciri di atas adalah?, semoga membantu.

Kemudian, Buk Guru sangat menyarankan siswa sekalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Hak yang merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa kepada manusia sejak dalam kandungan dan bersifat universal, dalam arti tidak mengenal batasan – batasan umur, jenis kelamin, negara, ras, agama dan budaya, hal tersebut merupakan pengertian dari? dengan penjelasan jawaban dan pembahasan yang lengkap.

You May Also Like

About the Author: Hack Adm