Bacalah pantun berikut!Tiap nafas tiadalah kekal Siapkan bekal menjelang wafat Turutlah Nabi siapkan bekal Dengan sebar ilmu manfaat Jumlah suku kata pada pantun di atas adalah? – Hack.ac.id

Bacalah pantun berikut!Tiap nafas tiadalah kekal Siapkan bekal menjelang wafat Turutlah Nabi siapkan bekal Dengan sebar ilmu manfaat Jumlah suku kata pada pantun di atas adalah?

  1. -9
  2. -8
  3. -10
  4. -11
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. -10.

Dilansir dari Ensiklopedia, bacalah pantun berikut!tiap nafas tiadalah kekal siapkan bekal menjelang wafat turutlah nabi siapkan bekal dengan sebar ilmu manfaat jumlah suku kata pada pantun di atas adalah -10.

Itulah tadi jawaban dari Bacalah pantun berikut!Tiap nafas tiadalah kekal Siapkan bekal menjelang wafat Turutlah Nabi siapkan bekal Dengan sebar ilmu manfaat Jumlah suku kata pada pantun di atas adalah?, semoga membantu.

Kemudian, Buk Guru sangat menyarankan siswa sekalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu mengapa al quran menganjurkan musyawarah secara kolektif jelaskan dengan penjelasan jawaban dan pembahasan yang lengkap.

You May Also Like

About the Author: Hack Adm